Website Resmi: kk.mercubuana.ac.id

Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan hari hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK).

- Waktu kuliah dapat dipilih Kelas Sore (Senin - Jumat) atau Kelas Sabtu Minggu.
- Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
- Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya atau Kampus Menteng.
- Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
- Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess)

Program Sarjana (S1):
Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU, SMK, D3, Akademi atau yang sederajat
Program Studi: Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, komunikasi

Program Profesi Akuntansi (PPAK):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Akuntansi

Program Pascasarjana (S2):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1, D4 atau yang sederajat
Program Studi: Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Operasi/Produksi. Magister Manajemen Industri, Magister Manajemen Telekomunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi

Ingin dikirimkan Brosur Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana?. Silahkan isi form dibawah:
Nama Lengkap Email

Senin, 18 April 2011

Lowongan Inspektur Polisi Sumber Sarjana

Lowongan Inspektur Polisi Sumber Sarjana

Pendaftaran siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2011. Pendaftaran dimulai tanggal 11 s.d 25 April 2011 di Polda seluruh Indonesia.

Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia
  • Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
  • Sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan)
  • Tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan
  • Berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan sesuai keahlian atau latar belakang program studinya
Persyaratan Khusus
  • Pria dan Wanita belum pernah menjadi anggota Polri
  • Berijazah:
    • S2 Profesi: Psikilogi
    • S1 Profesi: Dokter Umum
    • S1:
      • Teknik Kimia, Filsafat Kateketik, Sarjana Agama
      • Sastra (diutamakan Sastra Inggris), Pendidikan Olahraga, Administrasi Pendidikan dan Teknologi Pendidikan
      • Ilmu Komunikasi dan Ekonomi Akuntansi
      • Ilmu Hukum
      • Hubungan Internasional
    • D IV:
      • Ahli Nautika Tingkat III
      • Ahli Teknik Tingkat III
      • Wajib memiliki ijazah Ahli Nautika Tingkat III dan Ahli Teknika Tingkat III dari Ditjen Perhubungan Laut Departemen Perhubungan Republik Indonesia
  • Bagi lulusan yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta yang terakreditasi BAN-PT, wajib melapirkan tanda lulus/ ijazah yang dilegalisir/ diketahui oleh Dekan PT tempat pendidikan peserta, dengan nilai rata-rata IPK minimal:
    • S2 Profesi (Psikologi): 2,75 (dua koma tujuh lima)
    • S1/ S1 Profesi (Dokter Umum): 2,75 (dua koma tujuh lima)
    • D IV: 2,75 (dua koma tujuh lima)
  • Umur pada saat pembukaan pendidikan pembentukan SIPSS T.A. 2011 maksimal:
    • S2 Profesi: 30 tahun
    • S1 Profesi: 29 tahun
    • S1: 26 tahun
  • Tinggi badan minimal (dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku):
    • Pria: 160 cm
    • Wanita: 155 cm
  • Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam pendidikan pembentukan
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama sepuluh tahun terhitung mulai saat diangkat menjadi Perwira Polri
  • Tidak terikat perjanjian ikatan dinas dengan instansi lain
  • Mendapat persetujuan dari instansi yang bersangkutan bagi yang sudah bekerja dan pernyataan berhenti dengan hormat bila lulus seleksi dan terpilih masuk pendidikan pembentukan Polri
  • Mengikuti dan lulus pemeriksaan dan pengujian dengan menggunakan sistem gugur yang meliputi:
    • Tingkat Panda
      • Pemeriksaan administrasi awal
      • Pemeriksaan kesehatan tahap I
      • Pengujian psikologi tertulis
      • Pemeriksaan kesehatan tahap II
      • Pemeriksaan administrasi akhir
      • Sidang kelulusan tingkat panitia daerah
    • Tingkat Panpus
      • Pemeriksaan administrasi
      • Pemeriksaan kesehatan
      • Sidang kelulusan tahap I
      • Pemeriksaan psikologi wawancara
      • Pengujian kompetensi
      • Uji akademik meliputi:
        • Tes Potensi Kademik (TPA)
        • Undang-Undang Kepolisian
      • Pemeriksaan dan pengujian kemampuan jasmani
      • Sidang penetapan kelulusan akhir
Tatacara Pendaftran Online Melalui Website
  • Membuka website yang tercantum di link pada bagian akhir pengumuman ini, setelah website terbuka peserta memilih menu registrasi
  • Selanjutnya klik pilihan untuk Penerimaan SIPSS, setelah terbuka isikan form registrasi secara lengkap dan benar (tidak dipalsu/ sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta).
  • Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi
  • Selanjutnya memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol daftar
  • Maka akan muncul pesan informasi, selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat … (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi) Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/ Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing.
  • Berdasarkan hasil registasi diatas peserta datang ke Polda sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah. Adapun persyaratan yang dibawa yaitu:
    • Asli dan fotocopy KTP serta KK yang dilegalisir
    • Asli dan fotocopy Akte Kelahiran/ Surat Kenal Lahir yang dilegalisir
    • Asli dan fotocopy semua ijazah SD, SMP, SMA & PT yang dilegalisir
    • Fotocopy sertifikat PT sebagai bukti terakrediatsi dari BAN-PT yang dilegalisr
    • Asli dan fotocopy SKCK yang dilegalisir
    • Asli Surat Kesehatan dari Puskesmas setempat
    • Pas foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 12 lembar
    • Lain-lain; fotocopy persyaratan pendaftaran 2 rangkap dimasukkan ke dalam map warna kuning
  • Apabila jaringan internet dan website mengalami gangguan pada saat proses registrasi online, peserta dapat langsung melakukan pendaftaran di Polda tanpa melalui proses registrasi online melalui website.

Pendaftaran ini tidak dipungut biaya. Informasi selengkapnya dapat diperoleh di Biro SDM Polda dan Polres setempat. Untuk mendaftarkan diri silahkan menggunakan link berikut ini.

DAFTAR

Sumber : http://lowongan.mercubuana.ac.id/2011/04/lowongan-inspektur-polisi-sumber-sarjana/

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design