Website Resmi: kk.mercubuana.ac.id

Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan hari hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK).

- Waktu kuliah dapat dipilih Kelas Sore (Senin - Jumat) atau Kelas Sabtu Minggu.
- Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
- Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya atau Kampus Menteng.
- Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
- Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess)

Program Sarjana (S1):
Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU, SMK, D3, Akademi atau yang sederajat
Program Studi: Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, komunikasi

Program Profesi Akuntansi (PPAK):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Akuntansi

Program Pascasarjana (S2):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1, D4 atau yang sederajat
Program Studi: Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Operasi/Produksi. Magister Manajemen Industri, Magister Manajemen Telekomunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi

Ingin dikirimkan Brosur Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana?. Silahkan isi form dibawah:
Nama Lengkap Email

Selasa, 27 Juli 2010

HR Manager/Asst. Manager/Supervisor di PT. Chewy Junior Indonesia

Human Resource:

1. Menyediakan SDM sesuai dgn kebutuhan operasional perusahaan melalui:
1.1 Pembuatan dan pemasangan iklan rekrutmen.
1.2 Wawancara dan seleksi.
1.3 Pelatihan ketrampilan dan pembinaan kultur perusahaan.

2. Mengawasi pekerjaan Admin HRD menyangkut:
2.1 Pengarsipan file/data karyawan.
2.2 Penerbitan surat peringatan dan keterangan kerja karyawan.
2.3 Absensi karyawan.
2.4 Pengaturan rooster (shift kerja), kerja lembur, libur, cuti karyawan.
2.5 Penghitungan pay roll: upah, lembur, jamsostek dll.
2.6 Administrasi jamsostek, JPK, JHT dll.
2.7 Seragam, tanda pengenal, loker karyawan.

General Affair:
1. Memelihara seluruh sarana dan fasilitas yang ada selalu dalam keadaan yang baik dan fungsi operasional demi kenyamanan dan kepuasan hati para pelanggan.
2. Menjaga kebersihan toilet dan seluruh sarana umum lainya.
3. Merespon dgn segera permintaan tertulis pihak interen untuk memperbaiki peralatan/sarana/bangunan/lingkungan yg rusak demi kelancaraan operasional, kenyamanan dan kepuasan hati para pelanggan.

Detail: http://jobindo.com/info-detail.php?jobid=25408&op=1

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design