Website Resmi: kk.mercubuana.ac.id

Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan hari hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK).

- Waktu kuliah dapat dipilih Kelas Sore (Senin - Jumat) atau Kelas Sabtu Minggu.
- Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
- Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya atau Kampus Menteng.
- Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
- Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess)

Program Sarjana (S1):
Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU, SMK, D3, Akademi atau yang sederajat
Program Studi: Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, komunikasi

Program Profesi Akuntansi (PPAK):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Akuntansi

Program Pascasarjana (S2):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1, D4 atau yang sederajat
Program Studi: Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Operasi/Produksi. Magister Manajemen Industri, Magister Manajemen Telekomunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi

Ingin dikirimkan Brosur Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana?. Silahkan isi form dibawah:
Nama Lengkap Email

Selasa, 24 Maret 2009

[Head-Hunter] How To Make Standard Operating Procedure - 14 April 2009

HRD Forum One Day Workshop
 Cara Mudah Membuat
STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP)
 14 April 2009, IS Plaza Building, Jakarta
Investasi Rp. 1.350.000,-

Sesuai dengan perkembangan perusahaan dan kompleksitas usahanya serta dinamika yang ada, peran SOP semakin dibutuhkan dalam perusahaan sebagai pedoman dalam melakukan suatu proses pekerjaan. Bisa dibayangkan, tanpa pedoman yang baku tentunya akan menimbulkan kebingungan di antara karyawan. Banyak permasalahan akan timbul, seperti: bagaimana seharusnya suatu proses 
pekerjaan dilakukan, siapa yang harus mengerjakan, siapa yang memberi  persetujuan, dokumen apa yang harus disiapkan dan berbagai permasalahan lainnya yang secara keseluruhan dapat mengurangi efektivitas dan efisiensi  pekerjaan. Oleh sebab itu kami menawarkan wokshop mengenai cara penyusunan SOP yang baik dan benar serta sekaligus dapat menciptakan kinerja yang 
positif di lingkungan kerja.
 
Materi yang akan disampaikan meliputi:
SOP sebagai sarana implementasi kebijakan dan strategi perusahaan
Persiapan penyusunan SOP
Proses penyusunan SOP
Sistimatika penyajian SOP
Implementasi SOP
 
Workshop ini sangat bermanfaat bagi para staf dan eksekutif yang terlibat 
dalam penyusunan SOP pada tingkat departemen maupun korporasi. Setelah 
mengikuti workshop ini diharapkan mereka memiliki keahlian dalam menyusun 
atau memperbaiki SOP di perusahaannya masing-masing.
 
VENUE
IS Plaza Building - Jak Tim
 
DATE & TIME
14 April 2009
09.00 WIB - 16.00 WIB
 
INFORMATION & REGISTRATION
 Ms. Rani Kartika
 
Hotline :
 08788 1000 100
 0815 1049 0007
 021-7069 2748
 
Email  :
Event@HRD-Forum.com
http://HRD-Forum.com
 Agenda Lengkap : http://hrdforum.wordpress.com

Formulir Pendaftaran
Subject
Name                 : ...............................................
Company            : ..............................................
Address              : ..............................................
Phone/HP           : ..............................................
E-mail                : ................................................
Date of Transfer   : ...............................................

 Setelah di isi harap di fax ke nomer 021-85905461 atau E-mail 
event@hrd-forum.com
 

Ingin bergabung dalam komunitas kami ? kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di
event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
021-70692748
0815 1049 0007 



__._,_.___


Mau main game online Gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655

Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

--------------------------------
Ikuti Workshop HRD Forum
dapatkan outline dan agendanya
call 08788-1000-100 atau klik http://www.HRD-Forum.com/
untuk melihat agenda training bulan ini, silakan kunjungi website
http://www.HRD-Forum.com/
---------------------------------------------
Pasang Iklan Bisnis & Lowongan Kerja anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
www.SentraBisnis.com hadir untuk anda !
sentra bisnis iklan baris populer
--------------------------------
Bursa Lowongan Kerja Terlengkap dan GRATIS !
http://bursakerjaku.blogspot.com/
--------------------------------
agenda lengkap ada di :
http://hrdforum.wordpress.com
http://HRD-Forum.blogspot.com
-----------------------------------
Penting buat Praktisi HRD !!
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://recruitmentskill.blogspot.com/
-----------------------------------
Ikuti Polling di Manager-Indonesia.com
Klik http://www.manager-indonesia.com/
-----------------------------------
http://free-toefl-test.blogspot.com/
Ingin Belajar TOEFL ?
-----------------------------------
Ingin Bisnis dari Rumah ?
http://www.software-website.com/?id=members
http://www.resepbisnis.com/?id=members
-----------------------------------
KLIK NOW !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design