Website Resmi: kk.mercubuana.ac.id

Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan hari hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK).

- Waktu kuliah dapat dipilih Kelas Sore (Senin - Jumat) atau Kelas Sabtu Minggu.
- Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
- Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya atau Kampus Menteng.
- Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
- Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess)

Program Sarjana (S1):
Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU, SMK, D3, Akademi atau yang sederajat
Program Studi: Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, komunikasi

Program Profesi Akuntansi (PPAK):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Akuntansi

Program Pascasarjana (S2):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1, D4 atau yang sederajat
Program Studi: Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Operasi/Produksi. Magister Manajemen Industri, Magister Manajemen Telekomunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi

Ingin dikirimkan Brosur Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana?. Silahkan isi form dibawah:
Nama Lengkap Email

Selasa, 21 April 2009

[Job-Vacancy] Training : Expatriate, Licence & Permit Handling - 27 April 2009


Expatriate, Licence & Permit Handling (20th Batch)
Penanganan & Penanggulangan Secara Tepat, Cerdas & Efisien
Membedah lika-liku perizinan Tenaga Kerja Asing dengan cerdas

WhiteHouse Training Centre, IS Plaza Building, Jakarta - 27 April 2009

Special Bonus :
CD PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG TENAGA KERJA ASING !!!
Workshop ini dibuat untuk memberikan pengetahuan dasar menyiapkan dan mengatasi masalah perizinan penggunaan tenaga kerja asing sehingga diharapkan peserta dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang terjadi di perusahaan.

Latar Belakang
Tenaga Kerja Asing merupakan faktor kunci dalam perusahaan yang bermodalkan asing (Multi National Company / MNC). Dalam era globalisasi yang terjadi di Indonesia ini, sangatlah tidak mungkin bagi perusahaan kita untuk dapat menghindari adanya Tenaga Kerja Asing. Pemodal asing seperti negara superpower Amerika, Eropa dan Jepang bahkan hingga negara yang berkembang seperti India, China, Korea dan satu rumpun dengan kita Malaysia sudah mulai memasuki pasar Indonesia. Dalam perjalanannya dirasakan sekali banyak kesulitan-kesulitan yang terjadi dalam kepengurusannya. Seringkali terjadi kesalahpahaman dan ketidak tahuan dalam waktu mengurusi Tenaga Kerja Asing tersebut, yang dapat menyebabkan kerugian bagi perusahaan.

Workshop ini dibuat untuk memberikan pengetahuan dasar menyiapkan dan mengatasi masalah perizinan penggunaan tenaga kerja asing sehingga diharapkan peserta dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang terjadi di perusahaan. Menyongsong arus globalisasi di Indonesia, para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing perlu mempersiapkan dan membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan tersebut.

Tujuan
a. Peserta mendapat pemahaman yang konseptual dan sistematis tentang tata laksana tenaga kerja asing
b. Peserta mengerti dan memahami peraturan perundang-undangan tenaga kerja asing Republik Indonesia beserta hubungannya dengan Imigrasi, Depnakertrans, POLRI, Pajak Orang Asing.
c. Peserta mampu membuat Pengelolaan Tenaga Kerja Asing sesuai dengan kebutuhan perusahaan
d. Peserta mengerti dan memiliki kemampuan untuk menangani semua formalitas Tenaga Kerja Asing
e. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan (reguler & darurat) yang sering terjadi

Outline
A. Proses Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
- RPTKA
- IMTA
- Sponsorship

B. Perijinan Keimigrasian dalam Penggunaan Tenaga Kerja Asing
- Macam dan proses visa
- KITAS
- Exit Re-Entry Permit

Siapa yang harus ikut
Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing

Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.30 WIB

Lokasi
WhiteHouse Training Centre, IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 903B, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta Timur
Investasi
Hanya Rp 1.350.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
Subject : Expatriate, Licence & Permit Handling
Name :
Position :
Company :
Mobile :
Telp & Fax :
Date of transfer :
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8590 5461 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline : 0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan-topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
Phone & Fax : 021 - 8590 5461
YM : whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.com



__._,_.___


mau main game online gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655

Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
-------------------------------------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-------------------------------------
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://lowongankerjague.blogspot.com/
-------------------------------------
Search Engine Terpopuler Buatan Anak Bangsa
http://djitu.com
-------------------------------------
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
-------------
Health & Spiritual
http://healthconsultancy.blogspot.com/
http://light-energy.blogspot.com/
http://spiritualisindonesia.blogspot.com/
http://healingmedication.blogspot.com/
-------------
Hobby & Fun
http://dragonfish-arowana.blogspot.com/
http://goldfish-world.blogspot.com/
http://cat-owner.blogspot.com/
http://homeperfumes.blogspot.com/
-------------
Compensation & Benefit
http://compensationbenefithandbook.blogspot.com/
-------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/

Main games Online GRATIS !
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655




Your email settings: Individual EmailTraditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest Switch to Fully Featured
Visit Your Group Yahoo! Groups Terms of Use Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : How To Be General Affair Profesional, 18 April 2009

 
How To Be General Affair Professional (36th Batch)
Managing & Implementing General Affair Through Smart Effective & Professional Design
 
Hotel The Acacia, Jakarta - 18 April 2009

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll

 
Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.

Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diajak untuk menjadi profesional dalam bidang General Affair
2. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
3. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
4. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
5. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
6. Peserta memiliki kemampuan untuk melakukan efisiensi di semua lini antar departemen dengan koordinasi yang terarah
7. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
8. Peserta mampu melayani & memuaskan seluruh stakeholder secara profesional & bertanggung jawab
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
    1. Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung (Operasional & Inspeksi Rutin, Riwayat Bangunan & Alat-alat Utilitas dsb)
    2. Pengurusan & Perawatan Kendaraan Perusahaan & Perparkiran
    3. Fasilitas Pool Car & Penanganan Driver
    4. Penanganan Asuransi dan Antisipasinya
    5. Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service & Office Boy / Office Girl)
    6. Pelaksanaan Tugas Rutin (kebersihan, sirkulasi udara bersih, pencahayaan, set up & setting ruang kerja, fungsi customer service & kehumasan)
    7. Pelaksanaan Tugas Khusus/Mendadak (perayaan ultah, pensiun & resign atasan & karyawan (jika ada), hari raya, hari besar, gathering para marketing dll)
    8. Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
    9. Penanganan Operasi Pengamanan ( Patroli Aparat, Patroli Bersama, Jalur Komunikasi Lingkungan Sekitar)
   10. Penanganan Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
   11. Penanganan Operator Telepon & Receptionist serta keluar masuk Tamu
   12. Pengelolaan Kantin, Laundry & Mess Perusahaan
   13. Penanganan & Pengelolaan Energy (Boiler, Listrik, Waste Water / Limbah, Gas & Air)
   14. Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
   15. Managemen Perizinan serta Operasionalnya
   16. Managemen Dokumen & HR ( Kurir, Surat Kedinasan, Perbankan, Petty Cash, Uang Gaji & Penjagaannya) 
   17. Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)
   18. Pengelolaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK & Stationery)
   19. Pelaksanaan, Pengelolaan & Penanganan Safety di perusahaan (Penggunaan APD, APAR & Perlengkapan terkait, Latihan Emergency Respond)
   20. dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 17.00 WIB)
 
Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Investasi
Hanya Rp 1.250.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :          How To Be General Affair Professional
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8590 5461 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Lestari Kusumo
Hotline  :  0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan-topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
Phone & Fax : 021 - 8590 5461
YM : whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com



__._,_.___


mau main game online gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655

Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
-------------------------------------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-------------------------------------
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://lowongankerjague.blogspot.com/
-------------------------------------
Search Engine Terpopuler Buatan Anak Bangsa
http://djitu.com
-------------------------------------
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
-------------
Health & Spiritual
http://healthconsultancy.blogspot.com/
http://light-energy.blogspot.com/
http://spiritualisindonesia.blogspot.com/
http://healingmedication.blogspot.com/
-------------
Hobby & Fun
http://dragonfish-arowana.blogspot.com/
http://goldfish-world.blogspot.com/
http://cat-owner.blogspot.com/
http://homeperfumes.blogspot.com/
-------------
Compensation & Benefit
http://compensationbenefithandbook.blogspot.com/
-------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/

Main games Online GRATIS !
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Becoming Master " IR Practitioner ", 16-17 April 2009

 
WhiteHouse Consulting Present Two Days Workshop
Becoming Master " Industrial Relation Practitioner "
Mastering Your Skill & Ability to Build, Deliver & Maintain Corporate Human Resources
 
Hotel The Acacia, Jakarta, 16-17 April 2009

Program Sertifikasi Khusus Industrial Relation di Indonesia (Examination Certification)
 
Sangat tepat bagi praktisi di perusahaan yang ingin secara cepat / shortcut untuk menguasai bidang Industrial Relation ini.
Pada akhir sesi training akan diadakan ujian tertulis untuk menilai kompetensi dari peserta.

 
Latar Belakang
Pembaharuan peraturan-peraturan pemerintah mengenai ketenagakerjaan dari waktu ke waktu merupakan wujud komitmen pemerintah untuk terus menyempurnakan aturan-aturan normatif ketenagekerjaan untuk dapat memenuhi rasa keadilan bagi dunia ketenagakerjaan yang didalamnya terdapat pihak pengusaha dan buruh (pekerja). Ketentuan-ketentuan ketenagakerjaan yang dikeluarkan pemerintah bertujuan untuk mengatur kehidupan ketenagakerjaan di Indonesia, akan tetapi pemerintah pula sering mengeluarkan kebijakan aturan normatif yang tidak jelas dan tidak mengatur secara mendetil aturan-aturan tersebut sehingga menimbulkan banyak makna penafsiran oleh pihak pengusaha, hal ini tentu akan banyak menimbulkan konflik antara pengusaha dan tenaga kerja.

Perkembangan Hubungan Industrial dewasa ini ditandai oleh adanya perubahan yang sangat signifikan sebagai dampak globalisasi dan reformasi antara lain meliputi kebebasan berserikat, pelaksanaan HAM, supremasi hukum, otonom daerah sebagai hasil perubahan sistem pemerintahan, penerapan standar ketenagakerjaan internasional, infra struktur dan iklim investasi. Fenomena perubahan ini harus dipahami oleh semua pihak yang berinteraksi dalam hubungan industrial karena perubahan-perubahan yang terjadi pada akhirnya harus diikuti dengan perubahan perilaku dan sikap yang tepat karena menyangkut banyak aspek seperti sosial, budaya, ekonomi, politik dan upaya peningkatan kesejahteraan.

Menghadapi kenyataan ini, para praktisi dituntut untuk lebih sinergis dan cepat beradaptasi dengan kondisi nasional dan lingkungan dengan mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Untuk mencapai peningkatan produktivitas perusahaan, perlu adanya ketenangan kerja bagi pekerja/buruh serta ketenangan usaha bagi pengusaha. Hal ini dirasakan bahwa dengan menguasai peraturan ketenagakerjaan secara lengkap, para praktisi SDM diharapkan dapat menerapkannya secara tepat sehingga terjaga keseimbangan pelaksanaan hak dan kewajiban perusahaan maupun pekerja/buruh, serta terlaksananya kebijakan pemerintah yang terkait dengan baik.

Workshop ini ditujukan kepada para praktisi HRD khususnya di bidang Industrial Relation yang memiliki pengalaman dibawah 3 tahun dan disajikan secara singkat, padat dan merinci pokok-pokok hukum ketenagakerjaan yang perlu mendapat perhatian, berawal dari sejak dimulai adanya hubungan kerja, kemudian selama berlangsungnya hubungan kerja, sampai pada saat/setelah berakhirnya hubungan kerja dengan rujukan utamanya adalah peraturan-peraturan ketenagakerjaan yang mengatur hak dan kewajiban para pihak dalam hubungan kerja (perusahaan maupun pekerja/buruh) serta hubungannya dengan SP/SB dan pemerintah dalam bentuk undang-undang Ketenagakerjaan serta ketentuan pelaksanaan dalam bentuk Undang-undang, Peraturan Pemerintah, Keputusan Presiden, Keputusan/Peraturan Menakertrans dan peraturan lainnya yang terkait.
 
Outline
Pengantar Hukum Ketenagakerjaan, Pemahaman Peraturan Ketenagakerjaan dan Pengenalan Kasus Ketenagakerjaan
1. Pengantar
Pengantar Hukum Ketenagakerjaan; Lingkup Operasional Hukum Ketenagakerjaan; Aspek Hukum Perdata/Hukum Administrasi/Hukum Pidana Dalam Hukum Ketenagakerjaan
 
2. Hubungan Kerja dan Perjanjian Kerja
Unsur-unsur Hubungan Kerja; Perjanjian Pada Umumnya; Syarat Syahnya Perjanjian Kerja; Kewajiban Para Pihak; Awal dan Berakhirnya Perjanjian Kerja; Bentuk, Isi, Kerangka dan Materi Perjanjian Kerja; Rambu-rambu Penyusunan PKWT/PKWTT; Sanksi Atas Pelanggarannya.
 
3. Outsourcing
Pemahaman Rambu-rambu Umum Outsourcing Pekerjaan dan Outsourcing Jasa Pekerja Serta Sanksi Atas Pelanggarannya; Pertimbangan Penggunaan OutsourcingPekerjaan/Outsourcing  Pekerja di Perusahaan; Penyusunan Kerangka Perjanjian Pemborongan.
 
4. Penggunaan TKA
Ketentuan-ketentuan Penggunaan TKA.
 
5. Perlindungan Cacat, Perlindungan Anak dan Perlindungan Perempuan
Ketentuan Dasar yang Harus Dipedomani; Hak dan Kewajiban Perusahaan, Larangan-larangan dan Syarat-syarat Dalam Mempekerjakannya serta Sanksi Atas Pelanggarannya; Pengenalan Kasus-kasus yang Sering Terjadi.
 
6. Waktu Kerja
Ketentuan Waktu Kerja/Waktu Istirahat/Kerja Lembur; Waktu Kerja/Waktu Istirahat Pada Daerah Tertentu; Waktu Kerja/Istirahat Untuk Pekerjaan Yang Sifatnya Terus Menerus; Istirahat Panjang Pada Perusahaan Tertentu; Cuti Bersama; Sanksi Atas Pelanggarannya.
 
7. Keselamatan & Kesehatan Kerja
Ketentuan K3; Sanksi Atas Pelanggarannya; dll.
 
8.  Pengupahan
Ketentuan-ketentuan Pokok Pengupahan : Hak Menerima Upah; Upah Minimum/Penangguhan; Struktur Skala Upah; Asas "No Work No Pay"/Pengecualiannya; Upah Pokok/Tunjangan Tetap/ Tujangan Tidak Tetap; Pemgenaan Denda Terhadap Pekerja/Perusahaan; Larangan Diskriminasi Upah; THR; Sanksi Atas Pelanggarannya.
 
9.  Jaminan Sosial dan Kesejahteraan
Dasar Hukum, Hak dan Kewajiban Pengusaha/Pekerja; Dana Pensiun/Asuransi; Sanksi Atas Pelanggarannya; dll.

10. Serikat Pekerja, Organisasi Pengusaha, International Labour Organization (ILO), LKS BIPARTIT, LKS TRIPARTIT
Dasar Hukum; Pembentukan; Hak dan Kewajiban SP; Tatacara Pencatatan SP; Hak Pengusaha Membentuk/Menjadi Anggota Organisasi Pengusaha; Prinsip dan Tujuan Berdirinya ILO; Struktur Organisasi ILO; Menfaat Menjadi Anggota ILO; Kewajiban Membentuk LKS Bipartit/Unsur-unsur Anggotanya; Fungsi Lembaga; Sanksi Atas Pelanggarannya; Fungsi dan Keanggotaan LKS Tripartit.

11. Peraturan Perusahaan/PP dan Perjanjian Kerja Bersama/PKB
Kewajiban Perusahaan Memiliki PP/PKB; Materi-materi Pokok; Ketentuan Dasar Dalam Penyusunan; Masa Berlaku; Pendaftaran/Pengesahan; Sanksi Akan Pelanggarannya; Diskusi Pasal-pasal Krusial PP/PKB; dll.

12. Perselisihan Hubungan Industrial
Pengertian; Jenis Perselisihan Hubungan Industrial; Prosedur Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial; Peran POLRI Dalam Perselisihan Hubungan Industrial.

13. Mogok Kerja/Penutupan Perusahaan
Tindakan-tindakan Yang Dibenarkan dan Yang Tidak Dibenarkan UU; Sanksi Atas Pelanggarannya.

14. Pelanggaran Disiplin dan Pemutusan Hubungan Kerja
Pengertian PHK; Jenis-jenis PHK; Proses PHK; Larangan PHK; Surat Peringatan; Skorsing; Komponen dan Kompensasi PHK; Sanksi Atas Pelanggarannya; Pengenalan Beberapa Kasus PHK; Prosedur Pemberian Sanksi Atas Pelanggaran Disiplin Oleh Pekerja.
 
15. Pengawasan Ketenagakerjaan
Dasar Hukum Pengawasan Ketenagakerjaan; Kewajiban Melaporkan Ketenagakerjaan; Yang Berkewajiban Melapor; Yang Wajib Dilaporkan; Sanksi Atas Pelanggarannya; Pengenalan Kasus-kasus; dll.

16. Penyidikan, Ketentuan Pidana dan Sanksi Administratif
Hukum Pemberian Sanksi Perdata/Pidana/Administratif Atas Pelanggaran-pelanggaran Ketentuan Ketenagakerjaan; dll.

Siapa yang harus ikut
Prakktisi HR & IR Senior yang ingin lebih fokus dalam mendalami IR, serta semua pihak yang terkait dengan ketenagakerjaan di Indonesia.
 
Duration 
Two Days Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB

Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
 
Investment
Hanya Rp 2.500.000,- / person
 
Special Notes
- Ujian akan dilaksanakan 1 jam sebelum acara berakhir.
- Sertifikat yang diberikan :
  1. Certificate of Attendance
  2. Certificate of Examination (jika mengikuti ujian)            
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting
Registration Form
 
Subject                       :         Becoming Master " IR Practitioner "
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8590 5461 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Lestari Kusumo
Hotline  :  0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan-topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
Phone & Fax : 021 - 8590 5461
YM : whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website  : 
http://whitehouse-consulting.com

 


__._,_.___


mau main game online gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655

Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
-------------------------------------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-------------------------------------
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://lowongankerjague.blogspot.com/
-------------------------------------
Search Engine Terpopuler Buatan Anak Bangsa
http://djitu.com
-------------------------------------
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
-------------
Health & Spiritual
http://healthconsultancy.blogspot.com/
http://light-energy.blogspot.com/
http://spiritualisindonesia.blogspot.com/
http://healingmedication.blogspot.com/
-------------
Hobby & Fun
http://dragonfish-arowana.blogspot.com/
http://goldfish-world.blogspot.com/
http://cat-owner.blogspot.com/
http://homeperfumes.blogspot.com/
-------------
Compensation & Benefit
http://compensationbenefithandbook.blogspot.com/
-------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/

Main games Online GRATIS !
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Agenda Training WhiteHouse Consulting (Update)

 
Agenda Public Training WhiteHouse Consulting (Periode April-Juni 2009)
Never Ending Quality
 
Agenda pelatihan sewaktu-waktu dapat berubah


PERIODE APRIL
1. Workshop Error Proofing (Poka Yoke)
Tanggal    :    4 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,750,000
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
2. Warehouse Management, Best Practice for Competitive Advantage
Tanggal    :   4 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta
 
3. Compensation & Benefit for Beginner
Tanggal    :    6 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
4.  Professional Branch Management
Tanggal    :   6-7 April 2009
Investasi  :   Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
5.  The Secret of Smart Secretary
Tanggal    :   7-8 April 2009
Investasi   :   Rp. 2,250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta
  
6.  Teknik Beracara di Pengadilan & PPHI
Tanggal    :    9-10 April 2009
Investasi   :    Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta  
 
 
7.  PKWT, PKWTT & Outsourcing
Tanggal     :    15 April 2009
Investasi    :    Rp. 1,500,000,-
Lokasi       :    WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
8. Becoming Master " IR Practitioner " (Certified of Examination)
Tanggal    :   16-17 April 2009
Investasi   :   Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta
 
9
.  How To Be General Affair Professional
Tanggal    :   18 April 2009
Investasi   :   Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta
 
10.  Internal Audit OHSAS 18001:2007 & HIRARC
Tanggal    :   18 April 2009
Investasi   :   Rp . 1,750,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta


11.  Security Management Best Practice
Tanggal    :   20 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta  
 
12.  Interpreting & Documenting of ISO 9001:2008
Tanggal    :   20-21 April 2009
Investasi   :   Rp. 3.250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
13. Best Quality Customer Service
Tanggal    :   22 April 2009
Investasi   :   Rp. 1.350,000
Lokasi       :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
14.  Excellent Presentation Skill
Tanggal    :   23 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
15. Internal Quality Audit, ISO ISO 9001:2000 (Certified of Examination)
Tanggal    :   25 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,650,000
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata / Hotel The Acacia, Jakarta 

16.  Adding Value Your Supply Chain
Tanggal    :    25 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
17.  Expatriate, Licence & Permit Handling
Tanggal    :   27 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,350,000,-
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata / WhiteHouse Training Centre, Jakarta
  
18.  Managing Leadership & Effective Task Management
Tanggal    :    28 April 2009
Investasi   :    Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
19.  Competency for Office Management
Tanggal    :    28-29 April 2009
Investasi   :   Rp. 2.500.000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
20. Manufactruring Audit Professional
Tanggal    :   30 April 2009
Investasi   :   Rp. 1.450,000
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
21. Set Up Salary Structure
Tanggal    :   30 April 2009
Investasi   :   Rp. 1,500,000,-
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
PERIODE MEI
1. Telephone Etiquette
Tanggal   :   1 Mei 2009
Investasi  :   Rp. 1,250,000,-
Lokasi     :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta

2. Getting The Right Vendor Evaluation

Tanggal     :   2 Mei 2009
Invesyasi   :   Rp. 1,550,000,-
Lokasi       :   Hotel Bintang Griyawisata / Hotel The Acacia, Jakarta 
 
3. Managing Logistic Cost Redution for Operational Excellence
Tanggal    :    2 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia, Jakarta
4. Becoming Effective Trainer for Your Staff
Tanggal    :   4-5 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta

5. Excellent Selling Skills
Tanggal    :   6-7 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 2,250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
6. The Outsourcing Handbook
Tanggal    :   7 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,250,000
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta

7. Powerfull Negotiation Skill
Tanggal    :    8 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    WhiteHouse Training Centre, Jakarta

8. Interpreting & Documenting of ISO 9001 With IWA-4
Tanggal    :   11-12 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 3.250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta

9. Documenting & Implementing of ISO 9001:2000
Tanggal    :   14-15 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 2,350,000
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
10. 5S + 1 (Safety)
Tanggal    :   16 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,500,000,-
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
11. Warehouse Management, Best Practice for Competitive Advantage
Tanggal    :   16 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta

12. Interpreting of ISO 9001:2008 The Next Generation
Tanggal    :   18 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 2.000,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
13. Management Competency for Secretary
Tanggal    :   18-19 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta 

14. Effective Stress Management
Tanggal    :   20 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1.250,000,-
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
15. Statistical Process Control 
Tanggal    :   22 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,750,000,-
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata / Hotel The Acacia, Jakarta  
 
16. Ergonomi Training for Engineer
Tanggal    :    23 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,500,000
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
17. Legal Drafting (Desain & Implementasi Pembuatan Perjanjian & Akta)
Tanggal    :   25 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1.550.000
Lokasi      :    WhiteHouse Training Centre, Jakarta

18. Interpreting & Documenting of ISO 9001 With IWA-2
Tanggal    :   25-26 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 3.250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta

19. How To Be General Affair Professional
Tanggal    :   26 Mei 2009

Investasi   :   Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Blue Sky Pandurata, Jakarta
    
20. Set Up Salary Structure (Bali)
Tanggal    :   27 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1.500,000,-
Lokasi      :   Kuta Bali
 
21. Industrial Relation Profesional (Bali)
Tanggal    :   28 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :   Kuta Bali
 
22. Expatriate, Licence & Permit Handling (Bali)
Tanggal    :   28 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1,350,000,-
Lokasi      :   Kuta Bali
 
23. How To Be General Affair Professional (Bali)
Tanggal    :   29 Mei 2009

Investasi   :   Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :   Kuta Bali

24. Managing Audit for 5S + 1 (Safety)
Tanggal    :   30 Mei 2009
Investasi   :   Rp. 1.750,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta

PERIODE JUNI
1. OHSAS 18001 & HIRARC Interprestasi & Awareness
Tanggal    :   2 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 1.650,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta
2. Powerfull Problem Solving & Decision Making for Manager & Supervisor
Tanggal    :   2-3 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 2,500,000
Lokasi      :   Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta    
 
3. Total Quality Management (TQM) Best Practice Training Using Minitab
Tanggal    :   6 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 1,750,000,-
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata / Hotel The Acacia, Jakarta
 
4. Integrated Management System ISO 9001:2000
Tanggal   :   8-9 Juni 2009
Investasi  :   Rp. 2,500,000
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre / Hotel The Acacia, Jakarta
 
5. Total Productive Maintenance
Tanggal    :   13 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 2,550,000
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
6. How To Be Export Import Professional
Tanggal    :   13 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 1,450,000
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
7. PKWT, PKWTT & Outsourcing
Tanggal    :   17 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 1,500,000,-
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta

8. Industrial Relation Profesional
Tanggal    :   18 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta
9. Executive Corporate Law
Tanggal    :   22 - 23 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 2,500,000
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre / Hotel The Acacia, Jakarta
 
10.  Managing Leadership & Effective Task Management
Tanggal    :    25 Juni 2009
Investasi   :    Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    WhiteHouse Training Centre, Jakarta
 
11. How To Be General Affair Professional
Tanggal    :   27 Juni 2009
Investasi   :   Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Blue Sky Pandurata, Jakarta
12. Set Up Salary Structure
Tanggal    :   30 Juni 2009
Investasi   :   Rp. 1.500,000,-
Lokasi      :   WhiteHouse Training Centre, Jakarta

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline  :  0813 9951 1553 / 0878 770 000 01

PT. WhiteHouse Consulting
Phone    :   021 - 8590 5461 / Fax  :  021-8590 5461
YM        :   whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail    :   whitehouse.consulting@gmail.com
Website  :  
http://whitehouse-consulting.com
Blog       :  
http://whitehouse-consulting.blogspot.com



__._,_.___


mau main game online gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655

Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
-------------------------------------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-------------------------------------
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://lowongankerjague.blogspot.com/
-------------------------------------
Search Engine Terpopuler Buatan Anak Bangsa
http://djitu.com
-------------------------------------
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
-------------
Health & Spiritual
http://healthconsultancy.blogspot.com/
http://light-energy.blogspot.com/
http://spiritualisindonesia.blogspot.com/
http://healingmedication.blogspot.com/
-------------
Hobby & Fun
http://dragonfish-arowana.blogspot.com/
http://goldfish-world.blogspot.com/
http://cat-owner.blogspot.com/
http://homeperfumes.blogspot.com/
-------------
Compensation & Benefit
http://compensationbenefithandbook.blogspot.com/
-------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/

Main games Online GRATIS !
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : The Secret of Smart Secretary, 7-8 April 2009


Sekretaris adalah cerminan dari seorang atasannya.
Jadikan sekretaris diperusahaan anda menjadi sekretaris yang professional, percaya diri serta dapat dihandalkan ... !!

WhiteHouse Consulting Present Two Days Workshop
The Secret Of Smart Secretary
 
Hotel The Acacia / WhiteHouse Training Centre, Jakarta, 7-8 April 2009


BONUS CD : Materi seketaris dalam format powerpoint & form yang berkaitan

 
Latar Belakang
Posisi Sekretaris merupakan posisi yang sangat strategis dan dialah orang yang paling pertama kali diperhatikan dimuka publik karena dia merupakan representatif dari atasan bahkan perusahaan. Baik buruknya seorang atasan bisa diketahui dari sekretarisnya. Beretika tidaknya seorang atasan bisa diketahui dari sekretarisnya. Profesional tidaknya seorang atasan juga bisa diketahui dari sekretarisnya. Ini semua karena sekretaris adalah cerminan dari seorang atasannya.
 
Karena seorang sekretaris adalah representatif, maka pembinaan atasnya sangat diperlukan terutama dari sisi penampilan, etika, komunikasi dan profesionalisme. Sisi tersebut merupakan titik kritis yang langsung berhadapan dengan pihak lain baik itu customer, atasan, rekan dan relasi kerja maupun pihak luar perusahaan.
 
Berangkat dari hal tersebut kami berusaha menyusun modul workshop yang akan membantu memberikan pemahaman tentang bagaimana seorang sekretaris berpenampilan secara profesional, mempunyai etika bisnis yang baik, mampu berkomunikasi ditempat kerja baik secara bahasa lisan, bahasa tubuh maupun menghilangkan hal-hal yang tidak perlu dalam berkomunikasi baik kepada atasan, rekan kerja maupun pihak luar dan terakhir mampu bersikap profesional sebagai wakil atasan dan perusahaan

 

Tugas dan lingkup kerja seorang sekertaris sangat kompleks. Dari segi teknis, seorang sekertaris harus mampu mengerjakan semua tugas administrasi. Dari segi komunikasi, seorang sekertaris harus mampu berkomunikasi dengan semua orang, baik di lingkungan internal perusahaan maupun dengan orang luar. Sekertaris perlu meningkatkan kemampuan berkomunikasinya, menguasai etika bisnis, memiliki rasa percaya diri, mampu meningkatkan citra perusahaan, memiliki sikap dan hati yang berorientasi  ke "Service" serta mampu mengerjakan semua tugasnya dengan " hati ".

 

Sasaran

Program ini akan memberikan pembelajaran kepada peserta tentang :

    1.  Meningkatkan rasa percaya diri
    2.  Berkomunikasi efektif dengan semua orang
    3.  Menghadapi orang yang sulit
    4.  Bersikap profesional di tempat kerja
    5.  Rahasia membaca ekspresi orang lain
    6.  Penampilan optimal dan profesional
    7.  Bekerja sama dengan semua orang
    8.  Membantu pekerjaan atasan
    9.  Meningkatkan efisiensi waktu
    10. Menerapkan 'the secret of service'
 
Outline
PENAMPILAN PROFESIONAL
·       Cara berbusana, memilih mode busana, memilih warna, dan aksesoris yang sesuai.
·       Cara membawa diri. Sikap tubuh, tangan dan kaki yang benar.
·       Tata rias di tempat kerja
 
ETIKA BISNIS
·       Etika dan komunikasi di kantor
·       Etika makan
·       Etika melayani
 
KOMUNIKASI DI TEMPAT KERJA
·       Berbagai jenis komunikasi
·       Pemilihan bahasa, istilah, sebutan
·       Memanfaatkan body language
·       Mengurangi sikap dan kebiasaan yang kurang tepat
·       Mengoptimalkan kemampuan berkomunikasi
·       Mendengarkan secara aktif
·       Komunikasi terhadap teman kerja
·       Komunikasi dengan atasan
 
PROFESIONALISME
·       Menghadapi sesama rekan kerja
·       Menghadapi karyawan senior
·       Membantu atasan
·       Menjaga kerahasiaan
·       Bekerja sama dengan karyawan lain
·       3 langkah mengembangkan diri agar bisa bekerja optimal
·       Bertindak sebagai wakil perusahaan
 
Siapa yang harus ikut
Executive Secretary, Corporate Administrators, Personal Assistants, Public
 
Lokasi
- Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81 Jakarta Pusat
- WhiteHouse Training Centre, IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 903B, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta Timur
 
Durasi
Two Days Workshop : 09.00 - 16.00 WIB
 
Invesment
Rp 2.250.000,- / person
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0
a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :    The Secret of Smart Secretary
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8590 5461 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Lestari Kusumo
Hotline  :  0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan-topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
Phone & Fax : 021 - 8590 5461
YM : whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website  : 
http://whitehouse-consulting.com


__._,_.___


mau main game online gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655

Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
-------------------------------------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-------------------------------------
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://lowongankerjague.blogspot.com/
-------------------------------------
Search Engine Terpopuler Buatan Anak Bangsa
http://djitu.com
-------------------------------------
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
-------------
Health & Spiritual
http://healthconsultancy.blogspot.com/
http://light-energy.blogspot.com/
http://spiritualisindonesia.blogspot.com/
http://healingmedication.blogspot.com/
-------------
Hobby & Fun
http://dragonfish-arowana.blogspot.com/
http://goldfish-world.blogspot.com/
http://cat-owner.blogspot.com/
http://homeperfumes.blogspot.com/
-------------
Compensation & Benefit
http://compensationbenefithandbook.blogspot.com/
-------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/

Main games Online GRATIS !
http://www.travian.co.id/?uc=idx_68655




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design